Desain Database Stok Barang dalam Video

Desain Database Stok Barang dalam Video Ada banyak cara membuat atau mendesain database khususnya menyiapkan tabel-tabel yang digunakan dalam pengolahan data stok barang. Salah satu cara yang paling sederhana dan mudah baik dalam penggunaannya pada transaksi serta pembuatan laporan (menyiapkan Query).

Berikut ii adalah video secara lengkap bagaimana mendesain database (table dan fields) yang digunakan dalam pengolahan data stok barang. Pada video ini kami menggunakan platform Miscrosoft SQL Server, yang mana pada implementasinya anda bisa menggunakan platform sesuai dengan kebutuhan anda, misalkan MySQL, Postgre dan yang lain. Lebih jelasnya simak pada video dibawah ini, atau anda bisa langsung link ke youtube channel kami yaitu: Koding Program



Demikian sekedar berbagi ilmu dari pengalaman saya dalam menyusun sebuah sistem database stok barang, semoga bermanfaat dan jika anda mempunyai pertanyaan atau ingin diskusi, anda bisa memberikan komentar pada artikel ini atau mengirim email kepada saya.
Latest
Previous
Next Post »